Menu Melayang

Cara Cepat Mendapatkan Pulsa Gratis Dari Kubik News 2018

Pada postingan kali ini saya memberikan suatu cara mendapatkan pulsa gratis melalui aplikasi kubik news apk.. Tapi sebelum itu saya akan sedikit membahas mengenai kubik.

Apa Itu Kubik News?

Kubik News adalah aplikasi android yang berplatfrom berita, dimana anda bisa membaca dan mengakses berita terkini yang diambil dari situs ternama seperti Merdeka, Tribunnews, dan media besar lainnya.

trik cepat mendapatkan pulsa gratis dari kubik news 2018

Hanpir sama dengan aplikasi portal lainnya, disini anda bisa mendapatkan informasi mulai dari selebriti, sepak bola, kesehatan dan topik lainnya.

Kubik tidak semata-semata mengambil informasi sekaligus tetapi artikel yang dibagikan tersebut akan diseleksi terlebih dahulu sebelum dipublikasikan.

Hal ini merupakan kebijakan developer kubiknews untuk menghindari postingan yang berbau negatif seperti SARA, konten pornografi dan sebagainya.

Selain itu, hal lain yang membuat menarik anda mendapatkan wawasan dan juga bisa memperoleh imbalan berupa pulsa gratis dengan membaca artikel yang tampil di aplikasi tersebut.

Untuk bisa melakukan pencarian pulsa, anda harus mengumpulkan poin sebanyak mungkin dengan membaca artikel maupun menyelesaikan misi-misi kecil. Jika saldo sudah mencapai minimal Rp. 25.000 anda bisa menukarkan dengan pulsa.

Cara Daftar Kubik News

Untuk cara menggunakan kubik news, silahkan terlebih dahulu anda mendaftar menjadi member di aplikasi penghasil pulsa gratisan ini. Untuk langkahnya ikuti intruksi dibawah ini.

1. Pertama, download terlebih dahulu aplikasi kubik news apk. Salin kode undangan "A352833" untuk meraih poin sebesar 500 dan kesempatan untuk peroleh tabungan hingga Rp.6.000.000.

2. Install aplikasinya, jika sudah terpasang di perangkat android anda. Untuk anggota baru akan dapat angpao, dengan angpao tersebut anda bisa mengambil imbalan maksimal Rp.100.000 dengan masuk ke akun facebook maupun login akun google, setelah itu bisa klaim reward nya.

3. Selanjutnya registrasi kan nomor ponsel yang aktif untuk verifikasi akun kubik. Untuk caranya masukan nomor handphone ke kolom yang sudah disediakan. Kemudian tap "Dapatkan", untuk mendapatkan kode verifikasi. Jika sudah terkirim isi kode unik dan klik simpan. Dan raih hadiah pertama dari aplikasi android ini.

4. Tahap berikutnya kamu masuk ke menu "Saya" kemudian klik ;"Masukan Kode Invite". Pastekan kode referral yang tadi disalin, berikut codenya "A352833".

5. Terakhir, sentuh "Buka" untuk mengambil angpao tambahan dari kubik. masuk kembali ke menu "Saya" dan tekan event Rp. 6.000.000, jika kamu beruntung maka anda bisa menghasilkan saldo senilai Rp.6.000.000. Event tersebut bisa diambil ketika memasukan kode di atas ke akun anda.

Setelah itu silahkan menuntaskan misi-misi yang ada di aplikasi ini, jika anda ada permasalahan dalam mengumpulkan point, dibawah ini saya beri trik mendapatkan pulsa di kubik secara cepat.

Trik Mendapatkan Pulsa Gratis Dari Kubik News 2018


1. Cek Kehadiran

Dengan Reward cek kehadiran harian, anda bisa ambil poin setiap harinya. Hari pertama kamu hasil yang dapat hanya 5 poin sampai hari ketuju dengan 35 point.

Tapi jika anda tidak absen dalam sehari saja maka anda akan terputus dan mengulang kembali dari awal atau hari pertama.

2. Buka Diamond

Nah setiap kali membuka diamond anda bisa ambil poin secara acak, diamond ini bisa dibuka setiap 4 jam sekali.

3. Membaca Artikel

Dengan membaca artikel kamu bisa raih 20 poin, tapi anda harus menunggu sampai muncul notifikasi hadiah point nya jika tidak maka tidak akan dapet apa-apa.

4. Menonton Video

Jika mentonton video rekomendasi dari kubik, anda berhak mengambil reward point.

5. Mengomentari Artikel Kubik

Tugasny hanya mengomentari artikel pilihan dengan relevan dan berbobot. Jika menurut kubik news bagus maka anda berhak memperoleh 100 poin.

6. Membuka Notifikasi

Setiap ada notifikasi dari aolikasi penghasil pulsa ini, jangan buang kesempatan karena dengan adanya ini bisa menambah poin lebih banyak.

7. Invite Teman

Nah trik terakhir yang sangat menjanjikan dan menguntungkan, mengapa? karena beragam poin dan tabungan yang bisa anda raih dengan mengundam orang lain dengan kode yang anda punya.

Blog Post

Related Post

Chat WA

Back to Top

Cari Artikel

Postingan Populer