Menu Melayang

Paling Mudah Cara Flash Lenovo A516 Melalui PC Work

Cara Flash Lenovo A516 –  Pada kesempatan kali ini saya akan memberitahu kepada kalian bagiamana cara melakukan flash yang benar di handphne Lenovo A516. Kalian tidak perlu diragukan lagi mungkin handphone kalian memang sedang mengalami gejala dasar seperti bootloop sering lag atau mati sendiri.
Paling Mudah Cara Flash Lenovo A516 Melalui PC Work
Tenang saja kalian bisa melakukan cara flash ini dan jika kalian ingin mencobanya semoga berhasil, karena cara ini sangat manjur untuk dilakukan. Apabila handphone kalian tidak seperti yang kalian harapkan, namun sebelum kita memulai cara melakukan flashnya. Terlebih dahulu kita lakukan download terlebih dahulu beberapa file yang bertujuan untuk mempermudah melakukan flash ini kalian hanya tinggal mendownload filenya saja dibawah langsung oiiya broo jangan lupa kalian sediakan juga beberapa kouta lebih untuk mendownload alat tempur ini ya.

Cara Flash Lenovo A516

  • Jika kalian telah berhasil mendownload beberapa file Untuk langkah pertama yang harus kalian ambil adalah kalian lakukan extract beberapa macam-macam file dari Firmware.
  • Dan jangan lupa ketinggalan juga SP Flashtoolnya Dan USB driver.
  • Setalah itu kalian lakukan instalasi USB Driver Di PC maupun laptop kalian.
  • Jika berhasil kalian lakukan langkah selanjutnya adalah pergi ke folder dari SP Flashtoolnya dan kalian cari file Flash_tool.exe dan kalian jalankan Klik kanan dan Run Administator.
  • Nanti akan muncul aplikasi Sp Flsahtoolnya lalu kalian klik scatter-loading dan lalu kalian cari di folder Firmware MT6572_Android_scatter jika berhasil ketemu langsung saja klik dan kalian tekan open.
    Dan nanti kalian lakukan Centang DA DL All With Check Sum dan langsung kalian Tombol Download.
    Langsung ambil handphone kalian dan kalian matikan terlebih dahulu handphone kalian, Jika dirasa sudah benar mati.
  • Lalu langsung saja kalian sambungkan ke PC atau laptop menggunakan Kabel USB dan nanti secara cara flashingnya akan langsung berjalan dan tunggu saja sampai prosesnya selesai ini akan memakan waktu yang lumayan lama jadi siapkan cemilan biar engga bete dan juga kalau engga bisa kalian ganti portnya, lakukan lagi langkah dari awal jika tidak merespon.
  • Dan nanti apabila handphone kalian telah berhasil melakukan flash nanti akan muncil notifikasi bundar dengan berwarna hijau langsung saja kalain cabut handphone kalian.
  • Perlu kalian catat pass saat melakukan flash unutuk boot pertama akan lebih lama dari biasanya jadi sabar saja.
Dan Sampai disini saya dapat memberikan sedikit tips untuk kalian bagaimana Cara Flash Lenovo A516 Semoga tutorial diatas dapat, membantu kalian dalam melakuklan flash ini yaa, jangan lupa bantu share keteman-teman kalian apabila mengalami gejala yang sama 😀 See yaa gaess salam Super 🙂

Blog Post

Related Post

Chat WA

Back to Top

Cari Artikel

Postingan Populer