Menu Melayang

Tips Bagaimana Cara Hack Lockscreen Android Dalam Waktu Singkat

Cara Hack Lockscreen Android – Memang banyak cara yang bisa mengamankan handphone android kalian dari tangan-tangan yang jail. Seperti teman dekat kamu mungkin atau orang lain. Dan untuk mengamankan perangkat android tersebut dibutuhkan yang namanya fitur lockscreen pattern untuk bawaan android. yang bertujuan para user hanya akan membuat pola untuk membuka perangkat androidnya tersebut. Namun memang dengan cara itu memang sanggup meminamlisir para penjahat dari tangan yang jail untuk mengotak-atik handphone kalian.
Namun yang perlu diingat apakah handphone anda sudah aman dengan fitur lockscreen pattern tersebut? Memang jawabanya tidak juga lohh karena lockscreen handphone kalian masih bisa diakses oleh para pengguna yang sudah tau trick ini untuk memuluskan trick ini sendiri kita tidak akan membutuhkan waktu yang lama lohh, jadi jika kalian sudah penasaran mending langsung masuk ke inti pembahasan yang akan coba saya bahas dibawah jadi perhatikan dengan baik karena disini ada cara yang tidak akan menghilangkan data.

Cara Hack Lockscreen Android

  1. Manfaatkan Fitur Forgot Password Pattern
    1. Untuk memuluskan aksi in kita harus membuat gambar pola yang android sebanyak kurang lebih 5 kali.
    2. Maka nanti dia akan meminta atau lock dalam waktu 30 detik dan nanti kalian pilih opso fotgot pattern maka setelah itu nanti langsung saja kalian pilih Enter Google Account Google .
    3. Maka selanjutnya langsung saja kalian masukan akun gmail kalian dari emailnya dan juga password jika sudah berearti kalian hanya tinggal melihat email yang kalian kirim tadi biasanya nanti ada email yang memberi tahu pola lockscreen yang ingin kita gunakan lansung saja ganti pole lockscreenya di handphone yang tadi.
  2. Lakukan Factory Reset 
    1. Melakukan Factory riset memang banyak caranya dan berbeda-beda pula pada masing-masing Pabrikan vendor smartphone kalian.
    2. Kalian bisa merest bawaan pabrik dengan cara pergi Ke pengaturan – Lalu ke Cadangkan Dan Reset – Dan lalu kalian riset data pabrik.
    3. Ada juga cara keduai dengan menekan Power dan volume bawah untuk masuk ke mode recovery dan format factory atau Factory reset.
  3. Cara Hack Lockscreen Android Lollipop atau Marshamallow
    1. Untuk langkah pertama kalian pergi dan lihat terlebih dahulu disana ada bacaan Emergency Call pada lockscreen, lalu kalian gunakan si dialer untuk mengetikan 10 digit angka ketik aja ngasal atau satu anggka sama semua sampai 10.
    2. Lalu lakukan klik double tap atau ditekan sampai si angka 10 itu berhasil terblok semua dan lalu kalian pilih copy, dan kemudian paste 10 Digit angka tersbut ke colom yang sama terus lakukan hinggaa tanda block berhasil hilang.
    3. Maka setelah itu kalian akan kembali ke lockscreen dan kemudian kalian buka shortcut kamera yang berada di samping kanan kalian.
    4. Dan Geser layar ke bawah dan untuk memeriksa notifikasi, caranya dengan menekan ikon settings secara otomatis kalian akan langsung diperintahkan untuk memasukan password dan terkahir kalian paste kan saja yang tadi di copas angaknya yang 10 dikit secara berulang-ulang di kolom password.
    5. Maka setelah itu lockscreen kamu akan mengalami crash dan kalian akan langsung dibawa ke layar menu. selanjutnya tinggal hapus lockscreen yang berada dipengaturan dan lalu selesai.
  4. Hack Password Lockscreen Dari Pihak Ke Tiga Aplikasi
    1. Jika kalian menggunakan lockscreen dair pihak ke tiga aplikasi sejeni Clean Master Caranya adalah.
    2. Pertama kita lakukan reboot handphonenya, dengan
    3. Setelah kalian masuk ke safe mode cara ini otomatis akan menonaktifkan semua aplikasi pihak sedang bejalan.
    4. Setelah terhapus data dari aplikasi tersebut lockscreen tersebut lalu kalian masuk ke pengaturan dan pilih manajer aplikasi disana nanti ada aplikasi yang menyediakan aplikasi lockscreen seperti clean master lalu kalian langsung saja hapus data
    5. Lalu langsung saja kalian resetart handphoen kalian untuk keluar dari safe mode, maka secara otomatis aplikasi dari pihak ke tiga akan hilang
      masuk ke Safe Mode.
Dan sampai disini mimin dapat memberikan tips kepada kalian gimana cara hack lockscreen android  semoga dapat bermanfaat bagi kalian yang mungkin sedang mencari referensi tentang artikel ini yaa karena cara ini sangat ampuh untuk hack handphone si pacara hihi dan mimin mohon pamit dulu see yaa jika ada kata yang kurang jelas mimin mohon maaf.

Blog Post

Related Post

Chat WA

Back to Top

Cari Artikel

Postingan Populer