Menu Melayang

Aplikasi Android Penghasil Uang Tercepat 2018

Aplikasi Android Penghasil Uang Tercepat 2018 - Dijaman yang modern ini banyak orang yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari internet. Karena di jaman yang modern ini hampir semua orang menggunakan handphone android, jadi ini adalah peluang untuk kita untuk mendapatkan penghasilan dari internet.

Nah kali ini blog Tutor Lucky akan memberikan info tentang mencari penghasilan dari Aplikasi Android.

Aplikasi Android Penghasil Uang Tercepat 2018

3 Aplikasi Android Penghasil Uang Tercepat 2018


1. Premise
Premise adalah salah satu aplikasi Android yang bisa menghasilkan uang tercepat untuk saat ini. Aplikasi ini sudah terbukti nyata dan membayar penggunanya dengan uang yang tidak sedikit. Cara kerja dari apliaksi ini cukup simpel, kita hanya perlu menyelesaikan tugas yang telah diberikan oleh Premise. Tugasnya bermacam-macam, intinya berkaitan dengan survey pasar ekonomi, sosial, dan politik.
Setiap tugas yang berhasil diselesaikan, maka kita akan dibayar dengan sejumlah uang dollar sekitar 0,20 USD. Pembayaran akan langsung dikirim melalui akun PayPal Anda, bisa juga pembayarannya melalui pulsa ke nomor HP yang anda gunakan. Anda bisa mendownload aplikasi Premise langsung saja share melalui Play Store.

2. WHAFF Reward
Sebagian dari anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini.
Yap, WHAFF Reward ini merupakan salah satu aplikasi penghasil uang tercepat dan terbaik sampai saat ini. Aplikasi WHAFF Reward sekarang sudah digunakan oleh jutaan pengguna smartphone Android di seluruh dunia. Jadi tidak heran aplikasi ini terbukti membayar penggunanya dengan dollar yang berlimpah.
Cara menggunakan aplikasi WHAFF Reward untuk mendapatkan uang tidaklah sulit. Kita hanya perlu menyelesaikan tugas-tugas yang diberikan oleh aplikasi WHAFF seperti mendownload aplikasi, bermain game, menonton video, dan masih banyak lagi yang lainnya. Pembayaran aplikasi ini yaitu melalui PayPal, rekening, voucher, dan masih banyak lagi yang lainnya.

3. Tap Cash
Tak jauh berbeda dari aplikasi WHAFF Reward, Tap Cash juga merupakan salah satu aplikasi penghasil uang yang tercepat di Android. Yang membedakan aplikasi Top Cash dengan aplikasi yang lainnya adalah cara kerjanya. Aplikasi ini menggunakan sistem poin, jadi setiap tugas yang kita selesaikan akan mendapat poin. Poin yang sudah terkumpul dalam jumlah banyak dapat ditukarkan dengan uang ataupun hadiah.
Anda bisa mendownload aplikasi Tap Cash langsung saja melalui Google Play Store dan menggunakannya di HP Android anda untuk mengeruk pundi-pundi dolar. Kumpulkan poin sebanyak-banyaknya agar poin tersebut bisa ditukar dengan uang dalam jumlah yang banyak.

Itulah Aplikasi Android Penghasil Uang Tercepat 2018 yang bisa kami sampaikan.
Semoga setelah membaca blog di Tutor Lucky ini bisa mendalatkan penghasilan dari internet. Wasalam..


Blog Post

Related Post

Chat WA

Back to Top

Cari Artikel

Postingan Populer